Rabu, 12 Desember 2012

Tuhan,,

TUHAN.. Sesungguhnya Engkau telah membebaniku dengan apa yang Engkau lebih memilikinya dariku Kekuasaan Mu atasnya dan atasku lebih besar dari kekuasaanku Maka berikanlah kepadaku dari diriku apa yang dapat membuat Mu ridha kepadaku Dan ambillah untuk Mu kerelaan dari diriku dalam kesejahteraan TUHAN Aku sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk berjuang Aku sama sekali tidak memilki kesabaran dalam menghadapi cobaan Aku sama sekali tidak kuat menanggung kefakiran Oleh karena itu, Jangan serahkan aku pada makhluk Mu Melainkan perhatikanlah kebutuhanku Peliharalah kecukupanku Perhatikanlah diriku dan perhatikanlah aku dalam segala urusanku Jika Engkau biarkan aku mengurus diriku sendiri, aku tidak akan mampu Aku tidak dapat membawa diriku menuju kebaikan TUHAN Dengan keagungan Mu selamatkanlah aku Dengan keluasan Mu, bukakan tanganku Dan dengan apa yang ada disisi Mu, cukupkan aku TUHAN Bebaskanlah aku dari dengki Tahanlah aku dari dosa-dosa Jauhkanlah aku dari semua yang diharamkan Jangan Engkau dorong aku kedalam kemaksiatan TUHAN Anugrahkanlah ak keinginaan untuk meraih apa yang ada pada sisi Mu Dan kerelaan pada apa yang datang kepadaku dari Mu Berkahilah apa yang Engkau rezekikan kepadaku Dan apa yang telah Engkau karuniakan kepadaku Dan apa yang telah Engkau berikan nikmat kepadaku TUHAN Jadikanlah aku terjaga dan terpelihara dalam semua keadaanku Tertutup, terlindungi dan tertolaong Bantulah aku dalam melaksanakan semua yang Engkau tetapkan kepadaku Dan yang Engkau wajibkan atasku dalam berbagai cara menaati Mu Atau kewajibanku terhadap makhluk Mu Walaupun badanku lemah karenanya Kemampuanku tidak akan dapat mencapainya Harta bendaku dan apa yang ada padaku tidak dapat menutupinya Baik aku mengingatnya maupun melupakannya TUHAN Sungguh telah Kau hitung semuanya untukku Sedangkan aku sendiri melalaikannya Bantulah aku dalam melaksanakannya dengan besarnya kemurahan Mu Dan banyaknya apa yang ada disisi Mu Maka seseungguhnya Engkau Maha Luas dan Maha Pemurah TUHAN Berikanlah rasa takut akan derita yang mengancam Dan kerinduan akan pahala yang dijanjikan Hingga ketika aku berdoa kepada Mu aku memperoleh kenikmatan berikanlah kepadaku cobaan yang membawaku menuju perlindungan Mu TUHAN Sungguh Engkau mengetahui apa yangmendatangkan kebaikan kepadaku dalam urusan dunia dan akhirat Maka jadikanlah sebagai penghormatan kebutuhan-kebutuhanku TUHAN Karuniakanlah kepadaku cara bersyukur yang benar ketika aku kurang bersyukur kepada Mu Atas nikmat yang telah engkau berikan kepadaku dalam kemudahan dan kesulitan Dalam keadaan sehat dan sakit Samapai aku merasakan nikmatnya kerelaan dalam diriku Serta ketentraman dalam jiwa Dalam segala ketentuan yang Engkau tetapkan untukku Dalam keadaan takut dan aman Saat senang dan marah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar